7026
Hubungi Kami

KYLIAN MBAPPE: PSG BUKAN FANTASTIC FOUR

PSG sukses hantam AS Monaco dengan skor 4-1 di Stade Louis II dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Kamis (15/1/2020) dinihari. Empat gol PSG dicetak oleh lini depan PSG, Kylian Mbappe cetak dua gol, Neymar dan Pablo Sarabia masing-masing ukir satu gol.

Kemenangan besar PSG ini makin menguatkan formasi Thomas Tuchel yang di beberapa laga terakhir memainkan empat pemain di lini depan. Meski begitu, menurut Kylian Mbappe timnya tidak hanya sekedar memiliki empat pemain yang menyokong permainan Les Parisiens.

“Saya pikir kita terlalu banyak berbicara tentang empat pamin. Kami bermain dengan 11 orang bukan hanya 4 pemain saja. Fantastic Four saya rasa itu bukan kami,” kata Mbappe seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub

Menurut Mbappe, kemenangan 4-1 PSG atas AS Monaco menjadi bukti bahwa tim ini perlu untuk terus meningkatkan permaianan dan mencetak banyak gol.

“Kami sadar akan upaya yang perlu kami lakukan. Dalam jangka waktu tertentu, kami memangharus menunjukkan untuk bisa meraih kemenangan besar,” tambahnya.

Pemain timnas Prancis ini pun buka suara soal selebrasi yang tak ia lakukan saat mencetak gol ke gawang AS Monaco. Menurut Mbappe, hal tersebut meruakan hal yang sangat wajar.

“Gol pertama memang tak saya rayakan. Itu normal. Anda harus menghormati bahwa saya datang dari AS Monaco” tutup Mbappe.