7026
Hubungi Kami

BEBERAPA FAKTA BAHWA SADIO MANE LEBIH PRODUKTIF DIBANDINKAN CRISITANO RONALDO SAAT BERMAIN DI EPL

Beberapa Fakta Bahwa Sadio Mane Lebih Produktif Dibandinkan Crisitano Ronaldo Saat Bermain Di EPL

Sadio Mane mencetak dua gol saat Liverpool menang dengan skor 2-0 atas Chelsea. Dua gol itu membuat pemain asal Senegal lebih tajam dari Cristiano Ronaldo di ajang Premier League.

Liverpool menjalani laga tandang ke markas Chelsea. Laga pekan kedua Premier League 2020/2021 ini digelar di Stamford Brdige pada Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Akan tetapi, pihak Chelsea mendapat kabar buruk dengan kartu merah yang didapat Andrea Christensen di akhir babak pertama.

Sadio Mane menjadi mimpi buruk bagi Chelsea. Dia memborong gol di babak kedua. Sadio Mane juga yang membuat Christensen melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu merah.

Sadio Mane kini telah mencetak 86 gol di Premier League. Catatan ini termasuk ketika dia bermain untuk Southampton selama dua musim. Pada musim 2014/2015 dan 2015/2016 yang lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya membutuhkan 196 laga untuk bisa mencetak 86 gol. Dari catatan itu, Sadio Mane rupanya unggul atas rekor gol dan penampilan Ronaldo di Premier League.

Ronaldo pindah dari Manchester United pada 2009 lalu. Saat pindah, pemain yang kini membela Juventus punya torehan 84 gol di Premier League. Ronaldo memainkan 196 laga untuk mencapai jumlah gol itu.

Fans Liverpool akan mengenang nama Fernandso Torres sebagai salah satu penyerang top yang pernah dimiliki klub. Namun, rekor gol yang dicapai Sadio Mane kini sudah mampu disamai seorang Sadio Mane.

Torres mencetak 65 gol untuk Liverpool ketika bermain di Premier League. Pemain dengan julukan El Nino itu membutuhkan 102 laga untuk mendapatkan 65 gol di Premier League untuk Liverpool.

Sadio Mane kini juga punya 65 gol di Premier League bersama The Reds. Bedanya, Sadio Mane butuh memainkan 129 laga sebelum mencapai rekor gol yang sama dengan Torres.